Surat Cinta Untuk Panitia

Assalamualaikum wr.wb

Sebelumnya perkenalkan nama saya Dimas Ridho Aqshal bisa dipanggil Dimas,Masdim. Tapi ga sedikit juga teman akrab saya manggil saya bule,yaa bule.. kata mereka saya terlalu putih, meski saya sendirri merasa ahh kayaknya engga deh,tapi gapapa lah selagi itu panggilan yang baik ya saya harus hargai. Saya merupakan Calon Mahasiswa Baru Universitas Widyatama dengan NPM 1119101029. Saya sendiri juga merupakan calon mahasiswa Fakultas Teknik dengan Prodi Jurusan S1 Sistem Informasi dan saya Bangga!!.

Dalam tugas kali ini kami peserta PPU di suruh membuat surat cinta untuk panitia sebanyak 500 kata.
hmmm 500 kata yaa? jujur sebenarnya ini bukan hal yang sulit bagi saya karena salah satu hobi saya ialah menulis sajak,merangkai kata,dan ngoceh sendiri di laman word saya saat lagi gabut. Tapi tunggu dulu,sepertinya surat cinta sebanyak 500 kata terlalu banyak deh buat di tulis.Bukannya setiap pagi,sore dan jumpa ada senyum yang tersirat kata bahwa saya mencintai mereka para panitia PPU’19 yang rela mengorbankan waktunya untuk mengenalkan kepada kami para Cama Cami yang masih awam akan situasi kondisi dan isi Universitas Widyatama. yeahh I love you and I proud of you..

Baiklah bismillahirrahmanirrahim…
“Surat Cinta untuk Panitia”.
Surat ini ku tulis dengan gemetar. Saat kepala ku membuncah
Kalimat ini ku tulis dengan hati yang buyar. Saat dada ku teresak.
I love you but i hate you.. yaa aku membenci setiap tugas dari mu yang harus ku kejar untuk menuntaskannya setiap malam.
Tak ada kata jenuh berkata ini tugas deadline nanti malam. Kelabu warna hitam dan putih berpadu satu, di buat akan penat tak dibuat akan tamat.
Selama 12 hari ahh sudahlah aku memilih menjadi penat. Ingin sebenarnya tak ku hiraukan. Namun kau hadir mengubah presepsi, menyambut ku setiap pagi dengan senyuman. Kau suguhi semua yang ku perlukan dalam masa pengenalan. Kau hadirkan suasana suka pemberi makna yang tak akan menjadi duka. Kau beri rasa bahwa yaa inilah Widyatama, sebuah universitas yang akan ku berkelana bersamanya.
Terima kasih kepada para panitia PPU’19 . Tetaplah tersenyum walau ini (masa ppu’19) akan usai dan vakum. Kan ku temui kau pada suasana yang baru. Tetaplah baik dan ikhlas berbagi denganku.

Salam hangat dari ku kepada mu panitia ppu-ku

Wassalamualaikum wr.wb

Nama Mentor :
1) Oktaviano Ariobimo
2) Nikita Deslivia
3) Jihan Dwiyanti

Nama Kordiv :
Muhammad Rizky Nugraha

Wakordiv        :
Putri Nabila Noviyanti

PJ Mentor      :
Rahma Anjani Khalid
Wiedhy Ramadhansyah

#widyatama #mahasiswa #bandung #prestasi #generasiutama

 

Print Friendly, PDF & Email